Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Limbangan Giat KRYD

Hendrik Prima
Anggota Polsek Limbangan saat melakukan Patroli KRYD  Cegah Kejahatan C3 dan Gangguan Kamtibmas. Jum'at (22/7/2022). Foto.INewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNews.id Guna Mencegah Terjadinya C3 dan Gangguan Kamtibmas. Polsek Limbangan Polres Garut melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin yang ditingkatkan) dengan sasaran premanisme, pungutan liar dan  mencegah Kejahatan C3. Jum'at (22/7/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah wilayah hukum Polsek Limbangan dan Selaawi yakni, Terminal Limbangan, Pertigaan LG, dan Desa Simpen Kidul.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo kepada INewsGarut.id mengatakan, bahwa kegiatan KRYD ini untuk mencegah terjadinya C3 dan Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Limbangan dengan terus melakukan Patroli dengan sasaran premanisme, pungutan liar, dan mencegah kejahatan C3.

" Patroli terus ditingkatkan dalam menciptakan Kondusifitas dan Kamtibmas di wilayah kami, dengan mencegah berbagai hal-hal yang dapat menyebabkan kejahatan C3, sebagai Pelaksana tugas kami turunkan personil diantaranya Aipda Yudi Supriyadi, Bripka Asep Suryana, dan Bripka Imam AF.", ujarnya.

Selain Patroli KRYD, Kata Uus, " Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, serta kami berikan pengarahan dan pembinaan.", jelasnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network