Akibat Ledakan TV, Gudang Seluas 84 M² di Wanaraja Garut Terbakar

Hendrik Prima
Petugas Disdamkar Garut melakukan pemadaman gudang yang terbakar di Kampung Panyingkiran, Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Kamis (25/05/2023). (Foto : istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Si Jago merah membakar sebuah gudang seluas 84 m² yang berlokasi di kampung Panyingkiran, Desa Wanasari, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Dilaporkan kebakaran terjadi pada Kamis, (25/5/2023).

Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Garut yang menerima laporan dari warga sekira pukul 13.14 WIB, langsung bergegas dan menerjunkan 2 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Kepala Disdamkar Garut, Edes Komara, mengatakan, dari laporan yang diterimanya, kebakaran terjadi akibat dari ledakan TV yang ada di gudang tersebut.

"Area yang terbakar hanya seluas 24 m² dari luas 84 m², kerugian ditaksir mencapai Rp.35 juta,"ungkapnya.

Eded menyebut yang terselamatkan itu ada 3 rumah warga dan kebun yang berada di samping lokasi kejadian, "3 rumah warga dan kebun yang berada di samping gudang Alhamdulillah terselamatkan,"sebutnya.

Kobaran api di gudang ini sendiri, berhasil dipadamkan oleh Disdamkar Garut 20 menit setibanya di lokasi atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network