HUT Lantas Ke-69, Satlantas Polres Garut Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Hendrik Prima
Hari jadi HUT Lantas ke-69 tahun 2024 di Polres Garut. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Hari Jadi HUT Lalu Lintas ke-69, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Garut terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Di momen ini pun Satlantas Polres Garut terus melakukan pembenahan dan evaluasi agar lebih baik lagi.

"Di hari jadi HUT Lantas ke-69 ini menjadi momen paling berharga bagi Kami Satlantas Polres Garut, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ajang pembenahan dan evaluasi agar lebih baik lagi,"kata Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, Selasa (25/4/9/2024).

Hari jadi HUT Lantas ke-69 tahun 2024 ini mengambil tema "Polisi Positif Lebih Dekat Dengan Masyarakat". Dan memiliki berbagai program inovasi.

"Bakti religi, sosialisasi tertib berlalu lintas merupakan bagian dari rangkaian.program yang kami miliki,"katanya.

Menurutnya program yang sudah dilakukan saat ini yakni menekan angka fatalitas Kecelakaan, "Menekan angka fatalitas Kecelakaan di jalan raya menjadi program unggulan Kami. Setiap hari Senin para perwira bergerak ke setiap sekolah-sekolah memberikan edukasi,"ujarnya.

Di hari jadi HUT Lantas ke-69 tahun 2024, Satlantas Polres Garut menggelar jalan sehat yang diikuti oleh para pegawai di ruang lingkup Polres Garut, serta dari berbagai instansi Pemerintah Kabupaten Garut yang selama ini menjadi mitra Kepolisian.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network