Lepas Sambut Dandenpom III/2 Garut Dari Letkol CPM (K) Wiana Warsanah ke Letkol Cpm Harmaji

Hendrik Prima
Acara Lepas Sambut Dandenpom III/2 Garut dari Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah kepada Letkol Cpm Harmaji. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut melaksanakan acara lepas sambut Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) III/2 Garut dari Letnan Kolonel (Letkol) CPM (K) Wiana Warsanah kepada Letkol Cpm Harmaji, di Gedung Pendopo Garut, Kecamatan Garut Kota, Rabu (9/10/2024).

Acara yang dihadiri Pj Bupati Garut Barnas Adjidin itu berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Letkol Cpm (K) Wiana, yang mulai menjabat pada September 2021 hingga September 2024, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama memimpin Denpom III/2 Garut.

Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Pomdam III/Siliwangi, Kolonel Cpm Didin Sofyannadin, Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, dan pihak lainnya yang telah memberikan bimbingan serta arahan, sehingga pihaknya bisa dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar.

"Tentunya kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, itu semua berkat anggota dari Denpom III/2 Garut beserta jajaran, tepuk tangan untuk Denpom III/2 Garut beserta jajaran, tanpa mereka saya tidak akan melaksanakan tugas dengan baik, saya cukup bangga dengan kalian," tutur Letkol CPM (K) Wiana dengan penuh haru.

Sementara itu, Letkol CPM Harmaji, sebagai Dandenpom yang baru, turut merasa terhormat dapat melanjutkan kepemimpinan Letkol Cpm (K) Wiana. Ia berharap dukungan yang sama akan diberikan kepadanya untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Menurutnya, Wiana telah meletakkan fondasi yang kuat dan  berharap bisa melanjutkan sinergi dan kinerja yang telah berjalan dengan baik.

Ia juga  memohon semua stakeholder yang ada di Kabupaten Garut untuk mendukung dirinya selama menjalankan tugas sebagai Dandenpom III/2 Garut, seperti halnya ketika mendukung Letkol Cpm (K) Wiana.

"Mudah-mudahan yang kemarin bisa bersinergi, kemudian bisa membantu pelaksanaan tugas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, mohon nanti ke depannya kita bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network