23 Oktober 2024, KPU Garut Akan Gelar Debat Publik Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati

Hendrik Prima
Ketua KPU Garut Dian Hasanudin. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 23 Oktober 2024, akan menggelar debat publik perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut. Debat tersebut akan disiarkan secara langsung di TVRI dan kanal KPU mulai pukul 19.00 WIB.

Pasangan nomor urut 1, H. Helmi Budiman berpasangan dengan H. Yudi Nugraha Lasminingrat, dan pasangan nomor urut 2,  Abdusy Syakur Amin, bersama Luthfanisia Putri Karlina, akan beradu visi dan misi untuk memperebutkan dukungan masyarakat Garut.

Debat kali ini mengusung tema “Peningkatan Kesejahteraan, Pelayanan, Memajukan Daerah dan Menyelesaikan Persoalan Berbasis Daerah”. Tema ini sangat relevan untuk menjawab tantangan pembangunan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Garut.

Debat publik ini diharapkan menjadi ajang bagi masyarakat untuk lebih mengenal calon-calon pemimpinnya serta menjadi referensi penting dalam menentukan pilihan pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Melalui debat ini, KPU Garut berharap para kandidat mampu memaparkan rencana strategisnya dalam memajukan daerah, serta solusi atas persoalan-persoalan yang ada di Garut, seperti kesejahteraan, infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

Tetap pantau debat publik ini di media resmi KPU Garut dan pastikan suara Anda turut menentukan masa depan Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network