Dari Sinopsis Batman & Robin, Menceritakan Robin Yang Jatuh ke Pelukan Poison Ivy

Abdullah M Surjaya
.
Senin, 11 Oktober 2021 | 14:25 WIB
Batman dan Robin pemburu pencuri berlian

HIBURAN, INEWS.id - Film Batman & Robin memiliki keunggulan punya genre action dan sci-fi. Film Batman & Robin sebentar lagi akan tayang di Bioskop Spesail Trans TV malam ini, Minggu 10 Oktober 2021 mulai pukul 18.30 WIB. Film Batman & Robin dirilis perdana di Amerika Serikat pada 20 Juni 1997 dengan durasi 2 jam dan 5 menit.

Film Batman & Robin hasil arahan sutradara Joel Schumacher dengan bintang Arnold Schwarzenegger, George Clooney, Chris O'Donnell dan bintang lainnya itu. Di Gotham City, Batman dan Robin berusaha menghentikan Mr. Freeze yang akan mencuri setumpuk berlian, tetapi dia melarikan diri.

Duo Dinamis ini segera mengetahui bahwa Mr. Freeze pernah menjadi ilmuwan bernama Victor Fries yang menjadi tergantung pada setelan subzero bertenaga berlian setelah kecelakaan di laboratorium kriogenik yang dia gunakan untuk menemukan obat untuk istrinya, Nora Fries.

Ia menderita dari penyakit terminal yang disebut Sindrom MacGregor. Di Amerika Selatan, Pamela Isley bekerja di bawah Dr. Jason Woodrue, seorang ilmuwan gila yang bereksperimen dengan obat Venom.

Dia menyaksikan Woodrue menggunakan formula untuk mengubah narapidana kecil menjadi monster raksasa yang dijuluki "Bane". Woodrue dan Isley berdebat tentang penggunaan obat dan Woodrue membalikkan rak berbagai racun ke dirinya.

ia berubah menjadi Poison Ivy yang cantik dan menggoda sebelum membunuh Woodrue dengan ciuman dari bibirnya yang sekarang beracun. Dia menemukan bahwa Wayne Enterprises mendanai Woodrue, jadi dia membawa Bane bersamanya ke Gotham.

Sementara itu, keponakan kepala pelayan Alfred Pennyworth, Barbara Wilson, melakukan kunjungan mendadak dan diundang oleh Bruce Wayne untuk tinggal di Wayne Manor sampai dia kembali ke sekolah. Alfred dinyatakan menderita Sindrom MacGregor.

Poison Ivy menyela konferensi pers Wayne Enterprises untuk mengusulkan proyek yang dapat membantu lingkungan. Bruce Wayne menolak tawarannya, karena akan membunuh jutaan orang, malam itu, acara amal diadakan oleh Wayne Enterprises dengan tamu khusus Batman dan Robin yang hadir.

Poison Ivy memutuskan untuk merayu mereka, freeze menghancurkan pesta dan mencuri berlian dari acara tersebut, ia ditangkap dan dikirim ke penjara kamar di Arkham Asylum, tetapi lolos dengan bantuan Ivy dan Bane. Freeze dan Ivy kembali ke tempat persembunyiannya untuk mengambil berlian dan istrinya.

Malam tersebut, acara amal diadakan oleh Wayne Enterprises dengan tamu khusus Batman dan Robin yang hadir, poison Ivy memutuskan untuk merayu mereka.

Bahkan Freeze menghancurkan pesta dan mencuri berlian dari acara tersebut, ia ditangkap dan dikirim ke penjara kamar di Arkham Asylum, tetapi lolos dengan bantuan Ivy dan Bane.

Freeze dan Ivy kembali ke tempat persembunyiannya untuk mengambil berlian dan istrinya, Ivy dan Bane menyerang Batman dan Robin yang sedang menyelidiki tempat persembunyian.

Editor : Evan Saepul Rohman
Bagikan Artikel Ini