Logo Network
Network

Berita Duka, Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Binti Mufarida
.
Senin, 29 November 2021 | 10:08 WIB
Berita Duka, Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia
Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin (29/11/2021). (Foto: Instagram Ponpes Azzikra).

JAKARTA, iNews.id - Berita duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Putra almarhum, Muhammad Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia setelah kritis di RS EMC Sentul City. 

Ameer saat ini belum genap 20 tahun, dia kelahiran 21 Desember 2.000. Ameer merupakan adik dari Alvin Faiz. Sebelumnya, Ameer telah menikah pada 10 Juni 2021. 

“Innalillahi wainnaillaihi roji'un. Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa afiihi Wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham Almarhum adalah Putera Kedua dari alm KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Wafat pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 wib di RS EMC Sentul City,” dikutip dari keterangan akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, Senin (29/11/2021). 

Dalam pesan itu juga mengajak umat Islam untuk mendoakan Ameer agar di tempatkan di sisi terbaik Allah SWT. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan diharap diberikan ketabahan. 

“Semoga Almarhum Muhammad Ameer Adzikro Husnul Khotimah,  dilapangkan alam kubur nya, dan diterima di sisi Allah Subhanahu wata'alla. Serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiiin Yaa Robbal'alamiiin," dalam keterangan tersebut. 

Rencananya jenazah Ameer di sholatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur. Selanjutnya jenazah akan di Makamkan di samping makam KH. Muhammad Arifin Ilham.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.