Logo Network
Network

Jelang Porprov XIV Jabar di Garut, Wabup Tinjau Progres Sarana Akuatik di SOR RAA Adiwijaya

Dindin
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 10:13 WIB
Jelang Porprov XIV Jabar di Garut, Wabup Tinjau Progres Sarana Akuatik di SOR RAA Adiwijaya
Wakil Bupati, Helmi Budiman meninjau progress pembangunan sarana akuatik, di Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut

GARUT,iNewsGarut.id – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) di Kabupaten Garut yang akan digelar pada bulan November mendatang, Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, lakukan peninjauan progress pembangunan sarana akuatik yang berlokasi di Sarana Olahraga SOR RAA Adiwijaya, Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (4/10/2022).

Helmi menyebut Porprov XIV Jabar di Kabupaten Garut ini akan digelar pada tanggal 1-10 November mendatang.

Ia menyampaikan bahwa pembangunan sarana akuatik ini sudah melebihi waktu yang ditentukan, maka dari itu pihaknya akan meminta untuk melakukan penambahan tenaga kerja.

“Saya lihat masih ada peluang untuk ditambah tenaga kerja untuk dipercepat. Saya minta ke PPK kalau misalkan ditambahkan lagi timnya. Karena waktunya kita tinggal 10 harian lagi,” kata Helmi.

Dikatakan Helmi, pihaknya merasa yakin bahwa pembangunan sarana akuatik ini nantinya bisa digunakan untuk perhelatan Porporv XIV Jabar di Kabupaten Garut.

“Ya jelas, ini saya optimis dari Kabupaten Garut nanti sebagai pusat daripada pembinaan renang baik dari Garut itu sendiri maupun untuk Jabar,” pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini