get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

SPKLU Limbangan Diresmikan, Bupati Garut: Ini Mempermudah Masyarakat

Selasa, 18 April 2023 | 22:32 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, meresmikan secara langsung Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Limbangan di jalur mudik tepatnya di Jalan Raya Limbangan Garut - Tasik, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Selasa (18/4/2023).Foto Ist

GARUT, iNewsGarut.id – Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Limbangan yang bertempat di jalur mudik tepatnya di Jalan Raya Limbangan Garut - Tasik, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, diresmikan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, Selasa (18/4/2023).

Dikatakan Bupati Garut, SPKLU Limbangan ini merupakan hal yang bagus, karena dapat melakukan pengisian baterai hanya cukup dengan durasi 30 menit saja.

"SPKLU ini top ya, karena ini cepat, tidak perlu berlama-lama, di sini 30 menit dari nol sudah bisa terisi penuh. Jadi ini adalah super cepat, beda dengan yang di tempat lain," ujarnya.

Rudy mengungkapkan, dengan mobil listrik ini sangat mempermudah masyarakat, karena saat ini sudah banyak terdapat SPKLU di berbagai tempat, salah satunya di Kecamatan Pameungpeuk.

"Jadi jangan takut untuk membeli listrik, ayo beli mobil listrik harganya murah ada subsidi dari pemerintah, juga BBM-nya lebih murah, 40-50 persen dari BBM yang menggunakan Pertamax ataupun solar, ini jauh lebih murah dan cepat," kata Bupati Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut