Logo Network
Network

Tante Ernie Selfie Pakai Tanktop Tebar Senyuman, Netizen: Mukanya Kayak Adek Baru Lulus SMA

tim iNews.id
.
Senin, 10 Januari 2022 | 12:40 WIB
Tante Ernie Selfie Pakai Tanktop Tebar Senyuman, Netizen: Mukanya Kayak Adek Baru Lulus SMA
Dalam unggahan fotonya, selebram cantik Tante Ernie terlihat cantik natural dengan riasan minimalis dan rambut panjang yang tergerai. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tante Erni tidak pernah absen mengupdate media sosial instagramnya. Setiap unggahannya pun selalu ramai dari komentar para netizen.

Dalam unggahan fotonya, selebram cantik Tante Ernie terlihat cantik natural dengan riasan minimalis dan rambut panjang yang tergerai. 

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen itu mengenakan mini dress hijau motif dedaunan warna kuning. Ditambah senyum manisnya yang sangat menggoda.

Dress yang memperlihatkan belahan dada membuat penampilannya terkesan seksi. Tampak jelas body goals Tante Ernie yang membuat penampilannya kian seksi. Tante Ernie memang terbilang jempolan merawat bentuk tubuhnya hingga terlihat bak gitar Spanyol.

Tak jarang, banyak yang tak percaya jika Tante Ernie adalah ibu dari tiga orang anak. Penampilannya kali ini pun menuai banyak pujian hingga komentar menggelitik dari netizen yang gagal fokus!

"tanteeee gerh," celetuk @nanday***

"yg bening emang nyegerin," kata @rizkie_c***

"Tante cantiknya natural banget," puji @aci92***

"Ya Alloh, mukanya kaya Adek2 baru lulus SMA," kata @ademus20***

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini