Logo Network
Network

Kesal Suami Mandi Sebulan Sekali dan Jarang Gosok Gigi, Seorang Istri Ajukan Gugatan Perceraian

Anton Suhartono
.
Kamis, 20 Januari 2022 | 12:01 WIB
Kesal Suami Mandi Sebulan Sekali dan Jarang Gosok Gigi, Seorang Istri Ajukan Gugatan Perceraian
Ilustrasi pernikahan suami istri.(Foto:Ist)

KAIRO, iNews.id - Lucu. Itulah yang terjadi dalam sebuah keluarga di Mesir. Seorang perempuan di Mesir menggugat cerai suaminya karena jorok. Dia mengklaim sang suami hanya mandi sekali dalam sebulan dan jarang gosok gigi. 

Dalam persidangan, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan kepada hakim, mereka menikah secara tradisional 3 tahun lalu. 

Setelah itu dia tak melihat ada yang mencurigakan dari suaminya, yakni bersih-bersih layaknya orang normal. Selain itu cara berpakaian juga layaknya pria lainnya yang rapi dan memperhatikan penampilan.

Namun, setelah beberapa lama menikah, kebiasaan itu berubah. Suaminya malas untuk menjaga kebersihan pribad sehingga menyebabkan bau tidak sedap saat berdekatan. 

“Awalnya, saya merasa malu menyuruhnya menjaga kebersihan pribadi, tapi keadaan semakin memburuk. Dia bahkan malas mandi dan hanya melakukannya sebulan sekali," kata perempuan itu, dikutip dari Gulf News, Rabu (19/1/2022). 

Dia menambahkan, kondisi diperparah karena suaminya berhenti kerja sehingga tak memberikan pemasukan untuk menanggung kebutuhan sehari-hari. 

"Dia tidak bekerja dan hanya bergantung pada gaji saya," kata perempuan itu. Pengadilan masih mempertimbangkan kasus ini dan menunggu putusan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini