get app
inews
Aa Read Next : Seedorf Ajak Khabib Nurmagomedov Kolaborasi Dirikan Sekolah Sepak Bola di Dubai 

Khabib Nurmagomedov Ungkap Lawan Terberatnya

Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:48 WIB
header img
Khabib Menyempurnakan gelar juaranya Setelah menyudahi pertandingan dengan Justin Gaethje dengan kemenangan. (Foto: Twittwer @TeamKhabib)

Khabib Nurmagomedov pemain berkebangsaan Rusia tersebut mengungkapkan bahwa selama dirinya mengarungi pertandingan di UFC. Dirinya mengaku bahwa Justin Gaethje adalah lawan terberatnya.

29 kali menang dan tidak pernah terkalahkan, Khabib Nurmagomedov merasakan tendangan dan pukulan Justin Gaethje seperti tertabrak truk. Meskipun dirinya berhasil membekuk Gaethje dengan tekhnik submission di ronde ke dua.

Khabib mengungkapkan ‘’Orang ini, dia menghantam seprti truk. Tidak ada yang memukul saya lebih keras dari Justin Gaethje ‘’.  Hal tersebut dia ungkapkan pada saat Podcast Hot boxin dengan Mike Tyson.

Pertandingan tersebut terjadi setelah beberapa hari dari kematian ayahnya yakni Abdul manaf dari virus covid 19 pada juLil 2020 yang lalu.

Pertandingan penuh emosional tersebut sekaligus mengukuhkan Khabib sebagai petarung tak terkalahkan dengan rekor 29-0, setelah membuat Gaethje tercekik di lantai.

Pertandingan itu sekaligus menutup karir Khabib di UFC. Karna Khabib memutuskan untuk pensiun di karenakan ingin memenuhi janji terhadap ibunya.

Editor : Muhamad Ikbal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut