Curug Orok Cikahuripan Suguhkan Panorama Alam yang Masih Asri

Dindin
.
Senin, 19 September 2022 | 09:35 WIB

GARUT,iNewsGarut.id – Curug Orok Cikahuripan, merupakan salah satu objek wisata yang berada di wilayah Garut bagian selatan, tepatnya di Kampung Renteng, Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Objek wisata ini menyuguhkan panorama alam yang nan indah, terbukti di lokasi wisata Curug Orok Cikahuripan ini nampak masih terlihat asri karena banyaknya pepohonan yang tumbuh dengan dedaunan hijau.

Salah seorang wisatawan lokal yang kebetulan sedang berkunjung ke Curug Orok Cikahuripan, Siti Nurhalimah (22), ia menyebut objek wisata ini bagus dan masih asri.

"Disini lagi berwisata, ya main gitu. Curug Orok ini enak sih, bagus, masih asri," ujarnya kepada wartawan iNewsGarut.id, Minggu (18/9/2022).

Sambung Siti, ia menyarankan adanya penataan infrastruktur di area curug, seperti halnya gazebo untuk tempat makan bagi wisatawan yang berkunjung.

Mungkin bisa ditambah gazebo buat tempat makan kayak gitu di sekitar curugnya, udah segitu aja," katanya.

Hal senada dikatakan Selli Nopita (21), wisatawan ini juga menyarankan adanya pengadaan tempat sampah, karena di area curug masih banyak sampah yang berserakan.

Ini paling banyak disediakan tempat sampah, soalnya kan masih banyak sampah yang berserakan, singkatnya.

Editor : ii Solihin
Bagikan Artikel Ini