Logo Network
Network

Seorang Kakek Hilang Selama 5 hari di Kawasan Kamojang Garut

Ii Solihin
.
Rabu, 19 Januari 2022 | 22:36 WIB

Seorang Kakek Hilang Selama 5 hari di Kawasan Kamojang Garut

 

GARUT, iNews.id - Seorang Kakek atas nama Dodo (75) Tahun, telah hilang di Kawasan Kamojang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, setelah lima hari lamanya.

 

Kakek Dodo ini merupakan salah satu warga Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan. Pihak Desa dan aparat setempat  di bantu warga terus berusaha mencari agar warganya tersebut dapat ditemukan.

 

Menurut Kepala Desa Situsari, Ridwan Fauzi Setelah dikonfirmasi melalui pesan, membenarkan warganya yang hilang sudah 5 Hari meninggalkan Rumahnya dengan Kronologis kejadian, awalnya Dodo ( 75) Tahun, ini berkunjung ke anaknya yang bernama Akah yang sedang bertani di Legok Pulus, Kawasan Kamojang, Kecamatan Samarang.

 

"Nah disana kurang lebih seminggu, kemudian Kakek Dodo bilang ke anaknya bahwa dirinya ingin pulang. Namun anaknya mengatakan, "bentar dulu pak jangan dulu pulang nanti saja sudah dzuhur ini tanggung ada pekerjaan, nanti saya antar pulang,". ungkapnya, Rabu (19/01/22).

 

Lebih lanjut, Ridwan mengatakan, setelah itu, mereka kembali bekerja dan beraktivitas seperti biasa. Kira-kira pukul 11.00 WIB, kakek Dodo pergi istirahat menuju saung, tetapi ketika dilihat ke saung tidak ada, namun kebetulan ada yang melihat bahwa Dodo berjalan turun ke bawah sambil membawa tongkat.

 

"Dikira ke bawah itu Mungkin pergi ke saung lain, karena menurut pihak keluarga yaitu anaknya mengatakan didalam saung terdapat barang Kakek Dodo, rokoknya, uangnya pun ada. Namun, tepat pukul 12.00 siang WIB masih belum pulang juga dan sampai sekarang sudah 5 hari," terang Ridwan.

 

Selanjutnya, Ridwan Fauzi menyampaikan sampai saat ini hari ke 5 Dodo (75) Tahun menghilang, pria lansia tersebut masih belum ditemukan juga. oleh Petugas Tim relawan, tokoh masyarakat, karang taruna desa situsari, di bantu oleh warga sekitar dan para petani setempat masih melakukan pencarian hingga hari ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini