Komunitas BBM Baksos Merah Putih di Kampung Cidahu Cibiuk Garut

Hendrik Prima
Ketua BBM Yang akrab disapa Kaka Bee Saat memberikan Seragam Merah Putih Pada Anak Yatim Piatu Pada Baksos Merah Putih. Minggu (21/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Bee menambahkan, BBM ini mengadakan bakti sosial itu sesuai dengan situasi saat ini, "Nah karena saat ini sedang merayakan HUT RI ke 77, maka BBM adakan baksos bertema "Merah Putih". 

Maka kami sesuai dengan Tema itu memberikan Satu Stel seragam Merah Putih Sekolah Dasar untuk anak Yatim Piatu yang ada di Kampung Cidahu ini.", ujarnya.

Kenapa diadakan di Kampung Cidahu, Sambung Bee, Karena pada dasarnya BBM itu ingin Santunan atau bantuan sosial itu tepat kepada sasarannya, 

" ya seperti di Kampung Cidahu ini yang terpencil jauh dari keramaian, intinya sih tujuannya kita bisa menghibur juga warga yang ada disini.", ucapnya.

Kaka Bee selaku Ketua BBM berharap kedepannya BBM yang ada sekarang dan generasi BBM selanjutnya terus tetap sosial dan solid membantu masyarakat bilamana ada Masyarakat yang memang membutuhkan BBM dalam hal apapun.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network