Aceng Nasir Sebut Rohimah Potret Nyata Wajah Kemiskinan di Garut

Hendrik Prima
Rohimah ART Asal Limbangan, Garut, Saat Pulang Ke Kampung Halamannya Usai Menjalani Perawatan Medis Akibat Disiksa Majikannya di Bandung Barat. Foto (Hendrik Prima).

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerhati Sosial yang juga Ketua Santri Pasundan, Aceng Ahmad Nasir, menyebut Rohimah (28) ART asal Limbangan, Garut, yang menjadi Korban penyiksaan dan penyekapan oleh Majikannya di Bandung Barat beberapa waktu lalu, merupakan potret nyata wajah Kemiskinan di Kabupaten Garut.

Hal itu Aceng utarakan saat dihubungi iNewsgarut.id, Jum'at (4/11/2022) malam."Rohimah Potret Nyata Wajah Kemiskinan di Kabupaten Garut,"ungkapnya.

Dikatakan Aceng, Jadi Tertanggal 30 Oktober seorang wartawan TV menghubunginya untuk meminta pernyataan terkait di siksa dan disekapnya seorang ART asal Desa Pangeureunan, Limbangan, Garut, di Bandung Barat.

"Sontak saya kaget karena baru tau kabar soal itu, "Sebentar kang saya baca dulu beritanya," jawab Dia, kebetulan saat itu dirinya sedang berada di luar Garut.

Masih kata Aceng, Saat mendengar kabar tersebut, Dada serasa sesak ketika mengetahui kabar serta kronologis kejadian yang sangat memilukan dan memalukan tersebut.

"Pilu karena perlakuan tindak kekerasan yang terus terjadi dengan berbagai kasus, andai warga sekitar dimana Rohimah bekerja tidak peduli entah bagaimana nasib Perempuan tersebut dan malu betapa wajah kemiskinan begitu nampak,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network