Talaga Bodas, Gedung Akuatik Bertaraf Internasional yang Kini Dimiliki Kabupaten Garut

Dindin
Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara resmi terima  Sertifikat Field of Play Gedung Aquatic Talaga Bodas dari Federation Internationale De Natation (FINA) melalui perwakilannya, Alberto, didampingi Waketum PB PRSI, Sarman Simanjorang.Foto(ist)

GARUT, iNewsgarut.id – Sarana olahraga kolam renang akuatik bertaraf internasional kini sudah dimiliki Kabupaten Garut. Gedung akuatik tersebut bernama Talaga Bodas dan diharapkan dapat melahirkan para atlet renang berskala internasional.

Sertifikat Field of Play Gedung Aquatic Talaga Bodas dari Federation Internationale De Natation (FINA) ini, secara resmi diterima Bupati Garut, Rudy Gunawan, melalui  perwakilannya, Alberto, didampingi Wakil Ketua Umum (Waketum) Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Sarman Simanjorang. 

Prosesi penyerahan sertifikat ini berlangsung di Gedung Aquatik Talaga Bodas Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (9/11/2022), disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Garut.

Rudy menyatakan, dengan hadirnya kolam renang bertaraf internasional ini sebagai bukti keseriusan Kabupaten Garut untuk bisa membina dan melahirkan atlet-atlet renang berskala internasional.

"Saya berharap dari Garut lahir atlet-atlet nasional dan internasional, pemerintah daerah akan merekrut pelatih yang ternama dan berkualitas, untuk menghasilkan atlet-atlet renang ternama dari Garut untuk Indonesia," ujar Bupati Garut kepada awak media.

Bahkan untuk mendukung hal tersebut, imbuh Rudy, pihaknya juga akan mencoba membangun kolam renang-kolam renang yang representatif di Garut bagian selatan dan utara.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network