4 Desa di Garut Dapat Penghargaan Anubhawa Sasana dari Bupati Garut

Hendrik Prima
4 Desa di Garut Mendapatkan Penghargaan Anubhawa Sasana Dari Bupati Garut. Foto (istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan penghargaan kepada 4 Desa sebagai Desa Sadar Hukum atau Anubhawa Sasana. Penyerahan penghargaan itu diberikan Bupati Garut saat Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (21/11/2022).

4 Desa tersebut yakni Desa Barudua dan Desa Girimakmur Kecamatan Malangbong, kemudian Desa Mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk, serta Desa Mekarsari Kecamatan Selaawi.

Selain itu, Bupati Garut, Rudy Gunawan, serta 3 camat yaitu Camat Malangbong, Selaawi, dan Pameungpeuk juga mendapatkan penghargaan atas jasa-jasanya membina, mengembangkan, dan mengukuhkan desa-desa binaan di wilayah Kabupaten Garut menjadi desa sadar hukum.

Bupati Garut juga menyerahkan Penghargaan Pasar Rakyat Berprestasi kategori Pasar Berdaya Tahun 2022 kepada Pasar Leles.

Atas torehan penghargaan tadi, Bupati Garut mengapresiasi prestasi yang diraih baik oleh desa sadar hukum maupun Pasar Leles.

"(Untuk desa) sadar hukum kami terima kasih (ada) 4 desa (dari Garut) Jawa Barat luar biasa ya, dan tentu kita apresiasi kepada yang bersangkutan. Kita juga apresiasi ya Pasar Leles (mendapatkan penghargaan) dari Provinsi Jawa Barat," ujar Rudy ketika diwawancara oleh awak media seusai apel gabungan.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network