Groundbreaking Citimall Garut, PT. NWP Property Akan Bangun Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Dodol

Dindin Ahmad S
Groundbreaking Citimall Garut yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 31, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jum'at, (10/3/2023).Foto iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S

Citimall Garut memiliki total luas lantai/Gross Floor Area (GFA) mencapai 23.000 m² dan luas area yang disewakan/Net Leasable Area (NLA) seluas 17.000 m². Bangunan ini akan dibangun dengan 3 lantai yang didesain secara modern, serta dilengkapi dengan berbagai tenant menarik, seperti Matahari Department Store, bioskop Cinepolis, arena bermain Happy Time, pusat kebutuhan sehari-hari Hyfrserta, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Citimall Garut juga akan dilengkapi dengan area parkir yang luas untuk menampung pengunjung dengan kapasitas sekitar 200 mobil dan 500 motor dalam waktu bersamaan.

“Kami berharap dengan hadirnya Citimall Garut nantinya akan lebih melengkapi destinasi belanja dan juga rekreasi masyarakat Garut dengan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, kuliner, serta tempat bermain anak dan keluarga. Selain itu dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan pendapatan daerah, terutama dari sektor pajak dan juga membuka lapangan kerja yang besar bagi masyarakat Garut," harap Teges.

PT. NWP Property juga memberikan donasi untuk pembangunan Masjid Al-Quds, Komplek Pondok Pesantren Suci 2, serta bantuan pembangunan fasilitas umum yang ada di wilayah Kelurahan Suci Kaler. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di sekitar lokasi proyek pembangunan Citimall Garut.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, berharap dengan adanya pembangunan Citimall Garut ini bisa menarik investor lain untuk berinvestasi ke Kabupaten Garut.

"Saya juga berharap mudah-mudahan diikuti oleh investor yang lain sehingga bisa masuk ke Garut, bisa memperkerjakan masyarakat Garut. Kemudian juga ikut menciptakan lingkungan dan menumbuhkan ekonomi Kabupaten Garut," kata Helmi Budiman.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network