Kebut Perbaiki Jalan Rusak Pemkab Garut Siapkan Anggaran Rp.110 Miliar

Hendrik Prima
Wakil Bupati Garut Helmi Budiman Saat Menjelaskan Terkait Dengan Pembangunan Jalan Kabupaten Yang Rusak Dikeluhkan Masyarakat. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Kabupaten Garut saat ini mulai kebut perbaiki jalan rusak terutama jalan Kabupaten yang banyak dikeluhkan masyarakat. Tak tanggung-tanggung anggaran yang dipersiapkan Pemkab Garut yakni sebesar Rp. 110 Miliar. 

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman usai menghadiri kegiatan CIFO Group yang bertempat di bambu Creative Center (BCC) Selaawi, Garut, Jawa Barat. Selasa (21/3/2023).

"Kami mulai kebut untuk pembangunan jalan rusak di Kabupaten Garut terutama jalan-jalan yang dilalui arus mudik nanti, dan Kami sudah persiapkan anggaran sekitar Rp 110 miliar,"ungkapnya.

Menurutnya, pihaknya kini mulai mempercepat pembangunan jalan rusak, untuk jalan Provinsi, Kata Helmi, dirinya sudah berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dan dipastikan sebelum lebaran idul Fitri nanti sudah selesai.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Pak Gubenur untuk jalan provinsi, nah untuk jalan Kabupaten kita kebut juga,"ujarnya.

Dikatakannya, dirinya (Helmi) meminta maaf juga kepada masyarakat, karena memang ada jalan yang tidak dapat diperbaiki ataupun tidak bisa direalisasikan sebelum lebaran, tapi pihaknya prioritaskan yang utama itu jalur -jalur mudik.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network