Jelang El Clasico Indonesia, Bobotoh Garut Optimis Persib Raih Poin Penuh

Hendrik Prima
Nick Kuiver Pemain Lini Belakang Persib Bandung. Foto (@official Persib Bandung).

GARUT, iNewsGarut.id – Laga tunda pekan ke 28 BRI Liga 1 antara Persija vs Persib Bandung akan berlangsung sengit. Rencananya pertandingan yang ditunggu -tunggu itu akan dilangsungkan di stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Jum'at (31/3/2023) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Kedua tim saat ini bercokol di 5 besar BRI Liga 1, dimana Persija berada di posisi ke 3 dengan 54 poin dan Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 59 poin.

Laga El Clasico Indonesia itu mendapatkan dukungan salah satunya dari bobotoh asal Pangatikan, Garut, yakni Ayi. Dirinya optimis bahwa tim berjuluk maung Bandung itu akan meraih poin penuh dalam laga penuh rivalitas itu.

"Optimis Persib menang dengan skor 2-0,"tegasnya dengan penuh semangat.

Dikatakan Ayi, Persib Bandung saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus, dimana laga sebelumnya Persib Bandung menang tipis atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

"Insya Alloh kalau lawan Persija, Maung Bandung akan menang telak,"ungkapnya.

Kendati demikian, menurutnya, lini belakang Persib harus mewaspadai serangan-serangan dari macan Kemayoran, "waspada dengan serangan -serangan dari sisi kanan maupun kiri, lini belakang Persib harus fokus dan kompak,"ujarnya.

Namun, kata Ayi, Persib harus memanfaatkan momen laga tersebut, pasalnya pelatih kepala Persija Jakarta Thomas Doll tidak ikut mendampingi tim nya dikarenakan akumulasi kartu pada laga sebelumnya.

"Pelatih nya tidak mendampingi, ini kesempatan itu Persib meraih poin penuh,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network