Malam Ini ! Garuda Muda Hadapi Gajah Perang di Final Sea Games, Saksikan Live di RCTI

Hendrik Prima
Timnas Indonesia U-22 Yang Berlaga di Sea Games 2023 Kamboja. Foto (Okezone)

PHNOM PENH, iNewsGarut.id – Tim nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand di babak Final bola Putra Sea Games 2022. Garuda Muda melaju ke babak final setelah menang atas Vietnam 3-2, sedangkan Gajah perang (julukan timnas Thailand) melaju ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-0.

Final Sea Games antara Timnas U-22 melawan Thailand dilangsungkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa Malam pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara live di RCTI!.

Pertandingan di prediksi akan berlangsung sengit, Mercelino Ferdinand dan kawan-kawan tidak boleh menganggap remeh tim berjuluk gajah perang tersebut. Garuda Muda tidak boleh lengah dengan permainan cepat Thailand.

Secara head to head, timnas Thailand di unggulkan, Namun, tidak menutup kemungkinan Garuda Muda bisa mengalahkan gajah perang.

Timnas Indonesia U-22 akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pertandingan, aksi Ramadhan Sananta ditunggu dalam pertandingan ini. Pelatih Indra Sjafri diprediksi akan menerapkan formasi andalannya yakni 4-3-3. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang diperkirakan masih tetap dipercayakan kepada Ernando Ari.

Diketahui di pertandingan sebelumnya, Ramadhan Sananta kerap membuat lini pertahanan lawan ketar-ketir. Sejauh ini striker milik PSM Makassar tersebut sudah mengoleksi tiga gol di SEA Games 2023.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network