'Pak Le', Pria Asal Bandung yang Mirip Presiden Jokowi Jadi Brand Ambassador Papera Jabar

Dindin Ahmad S
Potret David Indrajaya (45) yang karib disapa 'Pak Le' pria asal Bandung yang mirip Presiden RI Joko Widodo.Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsGarut.id – Pak Le, sapaan akrab David Indrajaya (45) seorang pria asal Bandung yang viral di media sosial (Medsos) karena dirinya mirip dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

Pria yang sehari-harinya berjualan mi anglo di Dapur Anglo Pak Le di Gang Arkat II, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, itu mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Jawa Barat (Jabar) sebagai brand ambassador.

"Hari ini dia mendeklarasikan diri bergabung dengan Pedagang Pejuang Indonesia Raya sebagai brand ambassador. 

Nah antusiasme masyarakat melihat Pak Le Jokowi kw 1 ini membuat menarik lah, menarik perhatian para pedagang, sehingga dia mau berfoto, berkomunikasi," ujar Sekretaris DPW Papera Jabar Yudi Setia Kurniawan saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (23/5/2023).

Sebelumnya, di tahun 2019 lalu Pak Le ini merupakan relawan pemenangan Jokowi. Namun, sekarang ini dirinya memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto dan berafiliasi dengan setiap Partai Gerindra yaitu Papera. 

Pak Le yang resmi tergabung di Papera Jabar diusulkan akan menjadi tim kampanye nasional dalam pemenangan Prabowo Subianto. 

Prabowo Subianto sendiri merupakan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network