Referensi PPDB Tahun 2023, Berikut 5 SMP Terbaik di Garut, Punya Program Unggulan !

Hendrik Prima
5 Sekolah SMP Terbaik di Kabupaten Garut Referensi PPDB Tahun 2023. Foto : smpn2garut

GARUT, iNewsGarut.id – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di setiap sekolah mulai dilaksanakan. Biasanya para orang tua berkeinginan untuk memasukkan anak-anak ke sekolah terbaik atau Favorit.

Kabupaten Garut sendiri memiliki Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) untuk menjadi referensi pada musim PPDB Tahun 2023 ini. Para orang tua tidak usah bingung, sekolah-sekolah ini merupakan terbaik dan favorit di Kabupaten Garut.

Berikut dibawah ini 5 SMP terbaik di Kabupaten Garut dengan program unggulannya untuk menjadi Referensi PPDB Tahun 2023 :

1. SMPN 1 Garut 

SMPN 1 merupakan sekolah favorit. Berada di pusat kota Garut, SMPN 1 menjadi sekolah favorit dan mempunyai berbagai program unggulan sehingga menarik perhatian para orang tua untuk memasukkan anak-anak menjadi peserta didik di sekolah tersebut.

Selain itu, mengapa menjadi sekolah terbaik dan favorit !. SMPN 1 Garut memiliki reputasi baik dalam hal prestasi, baik itu akademik maupun non-akademik, salah satunya di bidang olahraga, seni, dan budaya.

Program unggulan yang menjadi daya tarik di SMPN 1 Garut yakni program sains. Dan sarana prasarana di sekolah ini terbilang lengkap, seperti laboratorium sains, perpustakaan, dan lapangan olahraga. SMPN 1 Garut berdiri sejak tahun 1966, yang mana telah menciptakan siswa -siswi yang berkualitas dan berkompeten.

2. SMPN 2 Garut 

Terletak jauh sekitar 8 Km dari pusat kota Garut. SMPN 2 Garut juga menjadi sekolah favorit. Berada di Kecamatan Pakenjeng, Garut, SMPN 2 Garut memiliki reputasi bagus. Baik itu di bidang akademik dan non-akademik.

SMPN 2 Garut juga memiliki program unggulan, yaitu Program Bahasa Inggris. Sekolah ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti laboratorium bahasa, perpustakaan, dan lapangan olahraga.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network