Recommended Banget ! Berikut Tempat Makan Enak dan Populer di Garut

Hendrik Prima
Rumah makan racik desa kuliner enak dan populer di Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Menikmati liburan bersama keluarga tentu menjadi momen bermakna dan menyenangkan. Biasanya hal itu dilakukan bersama keluarga ke tempat-tempat rekreasi. Tapi selain ke tempat rekreasi, Anda juga bisa membawanya ke tempat makan atau kuliner yang enak dan populer.

Nah.. Berbicara tentang kuliner, kabupaten Garut jagonya. Kota Dodol ini memiliki banyak tempat makan yang enak dan populer, cocok untuk Anda menikmati liburan bersama keluarga.

Swis Van Java nya Jawa Barat ini terkenal dengan beragam wisata kuliner atau tempat makan yang menawarkan cita rasa dan suasana yang khas.

Penasaran di Garut tempat makan enak dan populer dimana saja !. Berikut iNewsGarut.id merangkum dari berbagai sumber. Recommended Banget :

1. Rumah Makan Dua Saudara

Terletak di Jl. Otista No.199, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rumah makan dua saudara cocok untuk Anda bersama keluarga menikmati liburan sambil menyantap makanan.

Tempat ini menjadi salah satu favorit para wisatawan maupun masyarakat setempat. Apalagi lokasi yang tidak jauh dari wisata Cipanas Garut. Rumah makan dua saudara recommend banget untuk Anda.

Disini Anda dapat menikmati berbagai menu yang ditawarkan, mulai dari masakan Sunda, hingga masakan Jawa, seperti sop kaki, sop iga, hingga semur jengkol. Rumah makan dua saudara buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

2. Racik Desa

Nah rumah makan satu ini juga menjadi tempat favorit. Menikmati kuliner dengan suasana pedesaan yang tenang menjadi hal yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Garut.

Disini Anda dapat melihat deretan saung yang berjajar rapi, memberikan banyak pilihan untuk Anda. Lokasinya di jalan Cipanas Baru No.1, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut,Jawa Barat.

Rumah makan ini mulai buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam.

3. Rumah Makan M. Iki

Rumah makan M.Iki yang berada di jalan Pasar Baru No.84, Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, menyajikan kuliner khas Garut yakni ayam yang dimasak dengan bumbu khas.

Selain menyajikan makanan yang lezat, pelayanan di rumah makan ini juga sangat ramah. Rumah Makan M.Iki ini buka mulai jam 08.00 pagi hingga jam 09.00 malam.

4. Rumah Makan Pananjung

Bagi Anda pecinta daging domba. Datanglah ke rumah makan Pananjung. Disini Anda dapat merasakan lezatnya daging domba dengan bentuk olahan dibakar ataupun digoreng ?. Lokasinya juga sangat nyaman, terdiri saung yang berjejer beserta dengan pemandangan yang asri.

Rumah makan yang berada di Jl. Cipanas Baru No.509, Pananjung, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat ini buka selama 24 jam.

5. Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang

Pecinta Kuliner tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Nasi liwet dengan ikan gurame. Bisa ada rasakan kelezatannya di Rumah makan Sari Cobek Cangkuang. Cocok dinikmati bersama keluarga.

Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang yang terletak di Leles, Cangkuang, Kec. Leles, Kab. Garut, Jawa Barat. Disini selain menikmati sajian yang lezat, Anda juga disuguhkan dengan kolam ikan beserta pemandangan asri di sekeliling Gazebo.

6. Rumah Makan Cibiuk

Berkeliling Garut seharian, tak lengkap bila Anda belum merasakan makanan atau kuliner satu ini. Ikan Gurame lengkap dengan sambal Cibiuk dan lalapan. Emmm... Bikin lidah meleleh... Selain itu, menu makanan lain seperti tumis genjer, pedas hingga tumis jambal roti.

Anda bisa datang langsung ke Rumah Makan Cibiuk yang terletak Jl. Otista No.321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat.

7. Nasi Liwet Pak Asep Stroberi

Nah... Kuliner satu ini juga tak kalah enak dan populernya. Nasi liwet Pak Asep Stroberi. Disini Anda disuguhkan Nasi Liwet dalam kastrol dengan aroma yang menggoda, ditambah dengan aneka lauk dan lalapan yang beragam.

Nasi liwet Pak Asep Stroberi yang terletak di Jl. Cimaragas No.95, Ngamplangsari, Kec. Cilawu, Kab. Garut, Jawa Barat.

8. Rumah Makan Kampung Muara Sunda

Ingin mencari tempat dengan pemandangan bentangan sawah yang hijau di Garut? Kamu wajib berkunjung ke rumah makan Kampung Muara Sunda yang terletak di Jl. Raya Bayongbong KM.3, Garut Kota, Muara Sanding, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat. Rumah makan ini menyajikan beragam menu yang dapat dipilih mulai gurame bakar hingga udang asam manis.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network