Merasa Diintimidasi Sang Pacar,  Seorang Anak Perempuan di Garut Nekat Lompat ke Sungai Cimanuk

Hendrik Prima
Anak Perempuan Yang Nekat Coba Bunuh Diri Saat Berada di Mapolsek Tarogong Kidul, Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang anak perempuan nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat diatas jembatan ke aliran sungai Cimanuk. Diduga stres karena adanya intimidasi Sang Pacar.

Percobaan bunuh diri itupun diketahui warga yakni Asep Sutisna yang melihat ada anak perempuan yang bertengger di pembatas jembatan Cimanuk, Desa Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Kemudian Ia berusaha mendatangi lokasi tersebut namun si anak perempuan sudah melompat ke bawah aliran sungai cimanuk.

Mengetahui hal tersebut, Asep pun melaporkan ke aparat setempat yakni Kepolisian Sektor (Polsek) Tarogong Kidul. Adanya laporan tersebut, Polisi pun bergegas menuju Jembatan Maktal aliran sungai Cimanuk untuk melakukan evakuasi korban.

Kasi Humas Polres Garut, Ipda Adi membenarkan, bahwa pihaknya menerima laporan dari wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul terkait dengan adanya dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang anak perempuan dengan cara melompat ke aliran sungai Cimanuk.

"Ya dalam laporannya terkait adanya dugaan percobaan bunuh diri anak perempuan dengan melompat dari atas jembatan ke aliran sungai Cimanuk, namun korban berhasil di tolong berkat jajaran Polsek Tarogong Kidul yang dibantu warga dan BPBD Garut,"ungkapnya kepada iNewsGarut.id, Kamis (6/7/2023).

Adapun hasil dari wawancara jajaran Polsek Tarogong kidul, jelas Adi, korban mengaku bahwa dirinya merupakan warga Kampung Sanding, Kecamatan Garut Kota. Kemudian, imbuhnya, pengakuan korban mencoba bunuh diri itu dikarenakan korban merasa tertekan/stress karena adanya intimidasi dari pacarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network