Ansor-Banser dan BNP Singajaya Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Indra Sanjaya
Ansor-Banser dan BNP Singajaya berikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mekartani. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Sebagai  bentuk kepedulian dan meringankan benan sesama warga yang terkena musibah, Kader Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor-Banser Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mekartani, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. 

Ketua PAC GP Ansor Singajaya Aang Ahmad mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Ansor-Banser terhadap korban yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Mekartani.

"Kami, Ansor-Banser dan BNP secara sukarela berusaha membantu semampu kami pada waega yang membutuhkan terutama yang sedang menagalami musibah," kata Aang, Senin (11/12/2023).

Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai diberikan dengan harapan meringankan penderitaan korban kebakaran. 

"Walaupun nilainya tidak seberapa, setidaknya bisa ikut membantu meringankan beban korban," kata Aang.

Masih kata Aang, secara sukarela dan kemampuan kita adakan penggalangan dana dari rekan-rekan Ansor-Banser dan BNP di Ranting Singajaya. 

"Setelah terkumpul kita musyawarahkan bersama anggota dan pembina Ansor-Banser. Kemudian kita serahkan kepada korban," katanya.

Sementara perwakilan keluaraga korban Iip mengatakan, terimakasih kepada sahabat BNP, Ansor-Banser Singajaya yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu korban kebakaran di Desa mekartani.

"Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWT yang belipat ganda. Mudah-nudahan bantuan tersebut meringankan beban para korban," katanya.

Kami juga selaku warga dan pihak keluarga mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh sahabat Ansor-Banser dan BNP di Singajaya.

"Terimakasih bantuan tersebut sanagat bermanfaat dan membantu meringankan beban korban kebakaran di Desa Mekartani. Alhamdulillah 2 rumah yang habis terbakar dan 4 terdampak semuanya mendafaat santunan," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network