Reses Anggota DPRD Jabar, Serap Aspirasi Masyarakat Garut Selatan

Indra Sanjaya
Anggota DPRD Jabar, Enjang Tedi serap aspirasi masyarakat Garut bagian selatan. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota Komisi V DPRD Jabar Enjang Tedi menggelar reses Tahun Sidang 2023-2024 yang digelar di SD Muhammadiyah Mancagahar, Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Rabu (24/01/2024).

Dalam reses tersebut masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi soal permohonan bantuan sarana prasaran fasilitas pendidikan agar masuk anggaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Enjang Tedi menampung beberpa usulan yang menjadi aspirasi masyarakat diantaranya bantuan bangunan Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Mancagahar Pameungpeuk dan SMA Pakenjeng.

"Saya akan fasilitasi termasuk Program Indonesia Pintar (PIP) bagi siswa SD Muhammdiyah yang belum mendafatkan terutama anak yatim. Mudah-mudahan di tahun depan sekolah ini lolos perivikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD). Dengan digelarnya kegiatan reses ini menjadi dasar pengajuan pembangunan SD Muhammadiyah Mancagahar," katanya. Rabu (24/01/2024).

Ditambahkan Enjang, kegiatan reses yang kedua di SD Muhammadiyah Mancagahar ini ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya pengajuan sarana prasarana sekolah SD Muhammadiyah Mancagahar untuk pembangunan ruang kelas.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network