Harlah ke-101, PCNU Garut Angkat Tema Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Hendrik Prima
Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdatul Ulama dan Peringatan Isra Mi'raj, di Gedong Hejo, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (7/2/2024). Foto istimewa.

"Pada hari ini dengan berbagai macam pertimbangan kita melaksanakan Harlah NU ke-101 secara sederhana dengan penuh hikmah. Tapi tanpa mengurangi arti pentingnya Harlah NU," katanya.

Abdusy juga mengungkapkan bahwa peringatan Harlah NU ke-101 dilaksanakan di Gedong Hejo, sebuah bangunan megah yang menjadi salah satu karya terbesar yang dipersembahkan warga NU, sebagai wujud dedikasi pengurus Nahdatul Ulama.

Terakhir, Abdusy menyampaikan tema Harlah NU ke-101, "Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia", merupakan sebuah momentum untuk meningkatkan performa jamiyah, organisasi, dan jaringan NU di Kabupaten Garut.

"Alhamdulilah pada tahun-tahun ini PCNU banyak melakukan kegiatan pelatihan-pelatihan yang intinya memperkokoh, memperkuat, mengkondisikan semua elemen-elemen NU untuk sama-sama bergerak untuk kemajuan Nahdatul Ulama," tandasnya 

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network