Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Hendrik Prima
Politisi PAN Enjang Tedi saat mengambil formulir bacalon Bupati Garut. Foto (Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Enjang Tedi turut ikut serta mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Garut yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Garut.

Enjang Tedi yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ikut serta meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini di bulan November mendatang.

Saat dikonfirmasi, Enjang Tedi membenarkan dirinya sudah mendapat dorongan dari internal PAN untuk ikut serta mengambil formulir pendaftaran untuk ikut dalam penjaringan Balon Bupati Garut.

"Saya diminta untuk ambil formulir oleh rekan rekan di PAN, Bismillah mudah mudahan dilancarkan segala urusannya,"Kata Enjang, Sabtu (27/4/2024).

Menurutnya alasan ikut serta di Pilkada Garut karena sebagai politisi merasa terpanggil untuk dapat melakukan lebih besar lagi untuk kabupaten Garut ketika menjadi orang yang memegang kebijakan.

"Sebagai politisi saya tentu terpanggil untuk ikut serta di Pilkada karena ini adalah proses politik, makanya ketika mendapat dorongan dari para pengurus dan rekan rekan di PAN, saya bersiap ikut,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network