Pertemuan Kedua, Golkar -Gerindra Bahas Koalisi Besar di Pilkada Garut 2024

Hendrik Prima
Pertemuan kedua Golkar dan Gerindra bahasa koalisi besar Pilkada Garut 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

Saat ditanya terkait nama calon yang akan diusung, Enan menyatakan kalau nama itu bukan kewenangan di daerah, karena baik Golkar dan Gerindra ada 5 orang yang sudah mendaftar baik dari internal maupun eksternal.

"Kami di daerah baik Gerindra atau Golkar sama- sama memproses tahapan tersebut toh nanti keputusannya ada di pusat. Dan kami akan tunduk tegak lurus, siapapun baik dari Golkar atau dari Gerindra yang diberi rekomendasi oleh pusat Kami wajib memperjuangkannya,"bebernya.

Terkait koalisi besar, kata Enan, dalam waktu dekat akan berkomunikasi dengan partai lain yang kemarin sudah melakukan pertemuan.

"Insya allah mungkin kami akan berkomunikasi dengan partai yang lain yang kemarin telah bersatu kepada Kami. Ini akan Kami tunjukkan dan rencana tanggal 29 juni kita akan deklarasi koalisi besar,"katanya.

"Gerindra dan Golkar mempunyai satu visi dan satu misi, ingin sama-sama mengamankan program-program Pemerintah yang dipegang oleh Gerindra. Kebetulan kita memiliki presiden yang menang di Pilpres kemarin. Intinya baik Gerindra dan Golkar akan bersama-sama membangun Garut untuk lebih baik lagi,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network