Sebanyak 40 Peserta Dari Unit Eselon 1 Kemenkum HAM Study Lapangan di Garut

Hendrik Prima
Penerimaan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 73 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Tahun Anggaran 2024. Foto istimewa.

"Mudah-mudahan ketika mereka hadir disini bisa memberikan dampak, sekaligus juga kita bisa menyadari, self correction," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Morina Harahap, menyampaikan,  dalam studi lapangan ini pihaknya akan melaksanakan suatu pembelajaran dengan menggali dan mengadopsi apa yang menjadi keunggulan dari Kabupaten Garut, mulai dari potensi daerah hingga manajemen kerja sehingga dapat menjadi rekomendasi bagi para peserta untuk membuat aksi perubahan.

"Dengan tujuan untuk membentuk pemimpin-pemimpin yang berkualitas, yang unggul, yang berkarakter dan religius sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah dan tentu kita semua bisa tercapai," ucap Morina.

Ia berharap, para peserta yang hadir pada kesempatan ini nantinya dapat menjadi seorang pemimpin yang bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh tangguh jawab dan menjadi role model yang hadir di tengah masyarakat.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network