Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Garut Kosong

Hendrik Prima
Sekda Garut Nurdin Yana. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

Dalam hal untuk mengisi jabatan yang kosong saat ini sudah menggunakan sistem manajemen talenta sehingga tidak akan ada lagi open bind, " Karena kita sudah mendapatkan poin terkait dengan manajemen talenta. Jadi manajemen talenta itu berbicara secara sistemik, siapa yang menduduki itu disesuaikan dengan kondisi mereka," ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa ada 2 kemungkinan yang bisa menempati posisi JPT baik oleh pejabat baru maupun oleh pejabat yang dilakukan rotasi, " Bisa saja 2 hal itu, pertama ada pergeseran diantara jabatan yang hari ini ditempati teman-teman dari Eselon ll, dan nanti menyisakan berapa yang ditempati oleh para pejabat baru atas dasar penetapan manajemen talenta," katanya.

Nurdin berharap jika di dua bulan ini yakni Juli dan Agustus sudah ada penetapan terkait pengisian jabatan yang kosong di lingkungan Pemkab Garut.

Sebagaimana diketahui, kekosongan jabatan kepala dinas di lingkungan Pemda Garut tersebut diantaranya, Dinas Pemadam Kebakaran yang sudah masa purna tugas, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang juga sudah masuk masa purna tugas, Inspektorat pun sudah masuk purna tugas, serta Sekretaris Dewan.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network