Gebyar Muharram di Ponpes Miftahul Huda Al Basyariah, Balon Bupati Garut Dudung Sudiana menghadiri

Hendrik Prima
Balon Bupati Garut Dudung Sudiana saat memberikan sambutan pada acara peringatan Muharram di Ponpes Miftahul Huda Al Basyariah. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

"Alhamdulilah tahun ini reuni alumni di Gebyar Muharram kami kedatangan tamu spesial Bapak H Dudung Sudiana semoga dilancarkan segala urusannya,"ungkapnya.

Eman menambahkan reuni alumni dan kegiatan Gebyar Muharram selalu dilaksanakan setiap tahun secara rutin dan didatangi hampir seluruh perwakilan alumni.

"Jumlah Alumni setiap tahunnya terus bertambah meskipun tidak dapat seluruhnya hadir namun perwakilannya selalu datang berkumpul dalam reuni alumni,"tuturnya.

"Biasanya kami para alumni berbicara bagaimana memajukan pesantren kami kedepannya dibahas dengan rencana programnya,"imbuhnya.

Eman menyebut pihaknya bersama para alumni berencana membangun kantor alumni di kompleks pesantren untuk memudahkan berkomunikasi lintas alumni.

"Memang sampai saat ini masih belum terwujud tetapi kami sudah merencanakan semoga dalam waktu dekat ini segera terealisasi,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network