Jelang Pilkada 2024, Polsek Singajaya Tingkatkan Cooling Syistem di Tengah Masyarakat

Indra Sanjaya
Kapolsek Singajaya laksanakan Cooling Syistem di Desa Saribakti, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Singajaya, Polres Garut gencar melaksanakan cooling syistem untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan ini dikemas dengan silaturahmi Kamtibmas bersama jemaah Majlis Taklim Pengajian Bulanan di Desa Saribakti, Kecamatan Pendeuy, Kabupaten Garut yang dilaksanakan di DKM Al-Khoeriyah Sawahbera.

Personel Polsek Singajaya turun langsung ke lapangan bertatap muka dengan elemen masyarakat dan melaksanakan dialogis, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2025, serta mengajak masyarakat untuk dukung pemilu damai.

Kapolsek Singajaya, Akp Anas Nasrudin, mengatakan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 warga dihimbau untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pilkada damai.

"Warga agar ikut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada yang bersih, jujur, dan adil dengan menggunakan hak pilihannya," katanya, Rabu (24/7/2024).

Ia juga berharap, agar selalu menjaga kerukunan antar warga meskipun berbeda pilihan dan jangan tergiring isu yang tidak jelas atau hoax yang membuat situasi gaduh.

"Masyarakat untuk bersama-sama menepis setiap isu yang bersifat black campaign maupun adu domba antar kelompok dan jangan tergiring berita hoax yang tidak jelas sumbernya," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network