Sebanyak 26 Peserta Ikuti Audisi Pasanggiri Nasyid Jabar 2024 di City Mall Garut

Hendrik Prima
Audisi pasanggiri nasyid di City Mall Kabupaten Garut. Foto istimewa.

"Semoga terus meningkat setiap tahunnya, optimis dari Garut bisa hadir banyak kembali para penyanyi musik positif ini dengan musikalitas yang bisa diakui di indonesia,"harapnya.

Nasyid Nusantara Garut sebagai wadah fasilitator di bidang Nasyid ini semoga bisa menumbuh kembangkan potensi potensi yang lahir di ajang ini, sehingga para peserta alumni pasanggiri Garut ini membuahkan hasil yang diharapkan bersama, selain menghibur nasyid bisa menjadi sarana pendidik hati yang dikemas dengan passion bermusik.

Nasyid Nusantara atau biasa disingkat “NN” adalah Komunitas Nasyid terbesar di Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 1 dekade. Komunitas ini memiliki struktur kepengurusan aktif di beberapa wilayah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia, mulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jakarta, Jawa timur, Yogjakarta, dan beberapa provinsi di Pulau Sumatera.

"Untuk grand final sendiri akan Insya Allah akan diadakan pada tanggal 12 Oktober 2024 di Gedung Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung,"kata Ibnu.

"Diacara puncaknya, selain disuguhkan dengan sengitnya persaingan 10 besar finalis, akan ada juga Konser Nasyid,"imbuhnya.

Jika tahun lalu mengusung tema Konser ‘Nantikanku dibatas waktu” tribute to alm. Aden Edcoustik, tahun 2024 akan lebih meriah dan penuh semangat membara dengan tema konser “Palestina Tercinta” tribute to Shoutul Harokah, grup Nasyid Haroki yang populer lagu-lagunya yang penuh dengan semangat perjuangan.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network