Produk Skincare Ternama Sociolla Kini Hadir di City Mall Garut

Hendrik Prima
Sociolla hadir pertama kali di city mall Garut. Foto iNewsGarut/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Garut merupakan daerah yang dikenal dengan nama Swiss Van Java nya Jawa Barat. Sehingga saat ini mulai berdiri pembangunan -pembangunan pusat perbelanjaan modern, yang menyuguhkan berbagai produk yang mempunyai brand tinggi.

Di Kabupaten Garut ada dua pusat perbelanjaan yang berdiri saat ini, salah satunya City Mall Garut. Mall ini sendiri di awal pendiriannya menunjukan progres yang baik, sehingga mengundang perhatian dan minat perusahaan produk ternama untuk berinvestasi di Garut, salah satunya Sociolla, gerai produk kecantikan makeup dan skincare.

Sociolla sangat populer di kalangan beauty enthusiasts Indonesia. dengan bangga mengumumkan pembukaan tenant pertamanya di Garut yang berlokasi di Citimall.

Head of Retail Expansion Sociolla, Arbazul Fikri, mengatakan, biasanya untuk Sociolla di kota kecil dibuka Sociolla x dengan skala store yang lebih kecil.

” Ada beberapa parameter sebelum buka store, yang pertama kita cek mall nya, populasinya, terus traffic mall -nya gimana, apakah sudah ada store Sociolla atau belum. Kalau itu Sociolla pertama di kota tersebut, itu kita pertimbangkan pula. Kita yakin dan percaya Garut ini potensinya bagus,” ungkap Arbazul Fikri saat opening Sociolla Citimall Garut, Kamis ( 26/09/2024).

Menurut Arba, pembukaan ini merupakan langkah penting dalam upaya Sociolla mendekatkan diri kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Garut dan sekitarnya.

Tenant baru Sociolla ini dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan memuaskan bagi para pecinta kecantikan di Garut. Dengan menyediakan berbagai produk kecantikan, mulai dari perawatan kulit, kosmetik, hingga perawatan rambut dari merek-merek terkemuka.

Dikatakannya, Sociolla berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang aman dan bersertifikat.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network