Konsolidasi Kader, Sesepuh PPP Siap Menangkan Helmi -Yudi di Pilkada Garut

Hendrik Prima
Acara konsolidasi kader Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Garut. Foto istimewa.

GARUT iNewsGarut.id – Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten (PPP) Kabupaten Garut, menggelar konsolidasi kader dan sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Rumah Pemenangan Helmi Budiman - Yudi Nugraha Lasminingrat di Terusan Jalan Pembangunan Garut, Tarogong Kidul, Sabtu (12/10/2024).

Hadir Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan, H Muhammad Arwani Thomafi, Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat, Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, Tokoh PPP KH. Muhammad Qudsi (Sesepuh Ponpes Suci) dan tokoh ulama lainnya serta para pengurus Partai Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Garut.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat mengatakan bahwa pada konsolidasi kader partai tersebut hadir pula para tokoh dan sesepuh PPP dan sesepuh ulama Garut. Mereka berkomitmen untuk memenangkan pilkada Garut nomor urut 01 Helmi Budiman dan Yudi Nugraha Lasminingrat.

"Ini menjadi tenaga bagi kami dimana sesepuh PPP dan ulama turun tangan untuk memenangkan Pilkada Garut 2024," ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPC PPP yang merupakan calon wakil bupati Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat yang terharu bahkan menangis ketika sesepuh PPP dan Ulama Garut hadir untuk memberikan dukungan. Disamping para kader partai di 42 kecamatan siap turun tangan memenangkan Pilkada Garut 2024. 

"Saya terharu karena para sesepuh PPP dan ulama hadir memberikan dukungan bagi saya dan Kang Helmi untuk memenangkan Pilkada Garut," katanya. 

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network