Wanita Muda di Garut Sukses Geluti Dunia Automotif Sejak November 2017

Hendrik Prima
Chesy Sri Maolani wanita muda asal Garut yang sukses geluti bisnis dunia automotif. Foto istimewa.

Saat inipun, echi tentunya terus memutar pikiran untuk mengembangkan usaha yang penuh tantangan ini diantaranya ia mempunyai trik tersendiri untuk memikat para pelanggan variasi mobil.

"Di vertical variasi mobil ini, sayapun tentunya mempunyai keunggulan dari yang lainnya, dalam penjualan ragam variasi mobil ini selain gencar promosi di berbagai media sosial iapun memanjakan para pembeli dengan memfasilitasi pembiayaan kredit." Tandasnya.

Toko variasi mobil yang sudah bertahan hingga 7 tahun ini, selain penjualan secara off line dan online vertical variasi mobil inpun menyiapkan pelayanan home servis di berbagai wilayah mulai dari Tasikmalaya hingga Bandung. Di variasi mobil inilah, echi bisa menyuplai ke beberapa toko yang berada di wilayah kabupaten Garut.

Dengan usaha yang ditekuninya inilah, Echi tentu merasa senang dan tertarik terlebih saat ini ia dibantu sejumlah karyawannya. Meski sesekali ia harus terjun, namun bagi echi tak menyurutkan untuk ikut memasang beragam variasi mobil. 

"Tentunya, dengan memiliki modal *enjoy* inilah saya merasakan banyak ragam ilmu dan pengalaman terlebih saat berinteraksi langsung dengan sejumlah konsumen yang datang dari berbagai daerah dan kalangan". pungkas Chesy.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network