Anggota DPRD Garut Bersama Pendiri YGBP Serahkan Mobil Ambulance ke DPC Demokrat Garut

Hendrik Prima
Anggota DPRD Garut Nuri Nurdwi Hikmayanti mewakili YGBP serahkan mobil ambulance ke DPC Demokrat. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT iNewsGarut.id – Yayasan Garut Butuh Penyegaran (YGBP) bersama Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Nuri Nurdwi Hikmayanti, menghibahkan mobil ambulance ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Garut, Rabu (23/10/2024).

Pemberian mobil ambulance, Nuri didampingi sang ayah H Dudung Sudiana selaku pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran. Dan diterima secara langsung oleh Ketua DPC Demokrat Aman Nurjaman.

"Hari ini Saya menyerahkan ambulance dari Pak Haji Dudung pendiri Yayasan Garut Butuh Penyegaran kepada DPC Demokrat Kabupaten Garut,"ungkapnya.

Menurutnya, dirinya ada di DPRD Garut Fraksi Demokrat, jadi ambulance ini digunakan nanti untuk DPC Demokrat Garut melayani masyarakat dan kader.

"Mobil ambulance ini untuk melayani masyarakat yang digunakan oleh DPC Demokrat Garut,"ujarnya.

Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Nuri Nurdwi Hikmayanti berharap mobil ambulance ini bisa bermanfaat untuk kader khususnya, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network