Perumda Tirta Intan Garut Dorong Inovasi Pelayanan melalui Transparansi dan Teknologi

Hendrik Prima
Perumda Tirta Intan Garut Dorong Inovasi Pelayanan melalui Transparansi dan Teknologi. Foto istimewa

Selain teknologi, pendekatan humanis juga ditekankan oleh Dr. Aja. Ia menginstruksikan seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan dengan empati dan keramahan, sehingga menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan.

“Kesan ramah dalam pelayanan adalah cerminan komitmen kami terhadap kepuasan masyarakat,” tegasnya.

Melalui inovasi dan strategi ini, Perumda Tirta Intan Garut optimistis dapat memberikan layanan air bersih yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat Garut. 



Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network