Usai Operasi Tumor Muncul Refluksi Asam Lambung, Legenda Brasil Pele Masuk ICU  

Rifqi Herjoko
Legenda Brasil Pele kembali masuk ICU Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo Jumat (17/9/2021) malam waktu setempat. (Foto: The Sun)

SAO PAULO, iNews.id - Legenda Brasil Pele kembali masuk ICU Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo Jumat (17/9/2021) malam waktu setempat usai operasi tumor

Pele kembali masuk ICU untuk tindakan pencegahan menyusul timbulnya refluks asam lambung. Namun, putrinya Kely Nascimento, memastikan kondisi sang ayah memang belum stabil. Meski dia begitu dia yakin ayahnya akan pulih seperti sedia kala. 

"Hai teman-teman. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan rumor di luar sana, tetapi DM saya sedang booming!” ujarnya di laman instagram pribadi @iamkelynascimento, dilansir dari The Sun, Sabtu (18/9/2021). 

BACA JUGA:

Legenda Liverpool Sebut Ronaldo Berguna untuk Liga Inggris, tapi Tidak Buat MU

"Sudah ada banyak kecemasan di dunia akhir-akhir ini. Kami tidak ingin menambah kekhawatiran publik. Dia pulih dengan baik. Saya yakin itu," lanjut perempuan asal Brasil itu. 

"Skenario pemulihan ini normal untuk pria seusianya. Setelah operasi seperti ini, terkadang seseorang yang sudah berumur bergerak dua langkah maju dan satu langkah mundur," papar Kely. 

"Saya ingin berterima kasih sekali lagi, dan selalu, lebih banyak terima kasih untuk semua energi baik yang Anda pancarkan," tandasnya.  

Pele diketahui sempat keluar dari ICU pada Selasa (14/9/2021) setelah menjalani operasi pengangkatan tumor dari usus besarnya. Akan tetapi, dia kembali masuk ICU ketika masih berada di ruang perawatan Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo. 

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network