Hari Terakhir Libur Lebaran, Wisatawan Padati Curug Cibadak

Indra
Suasana Objek Wisata Curug Cibadak Desa Cisangkal Kecamatan Cihurip.

GARUT, iNews.id Wisata Curug Cibadak yang terletak di Desa Cisangkal Kecamatan Cihurip, mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal yang sedang libur Lebaran.

dikatakan Ahmad pedagang musiman yang mangkal di sekitar area curug cibadak mengatakan libur Lebaran kali ini terjadi peningkatan kunjungan dibanding tahun lalu.

Sudah dua kali Lebaran saat pandemi, tahun ini yang paling ramai dan Alhamdulillah berqah juga bagi pedagang," ucap Ahmad kepada iNews.id, Minggu (8-05-2022).

Putri Nanda Lestari (20) salah seorang wisatawan lokal asal pakenjeng memilih libur lebaran terakhirnya ke curug Cibadak selain murah suasananya sangat sejuk dan masih alami. Ia datang bersama keluarganya menggunakan sepeda motor dari rumahnya di pakenjeng.

“Tadi dari rumah sekitar jam 8 berangkat, ini sama keluarga dan suami juga, emang pengen aja ke curug Cibadak ini yang menyuguhkan panorama alam yang masih asri. 

Kita jiga disini bisa berswab foto dengan latar pemandangan pegunungan dan air terjun,” kata Putri kepada iNews.id saat sedang beristirahat di curug Cibadak.

Untuk menuju Curug Cibadak, Jika dari arah Kota Garut wisatawan tinggal mengikuti jalan menuju pameungpek, kemudian setelah memasuki jalan Cihideng atau sebelum Gunung Gelap, ada persimpangan ambil jalan ke kiri yang menuju Cihurip yang ditandai dengan adanya Gapura jarak dari Gapura menuju Curug Cibadak sekitar 10KM atau sekitar 40 Menit.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network