Logo Network
Network

Tempat Hunting Foto di Garut dengan Pemandangan Eksotis

Norrohman Abidin
.
Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:16 WIB
Tempat Hunting Foto di Garut dengan Pemandangan Eksotis
Kebun Mawar Situhapa.(Foto:Ist)

GARUT, iNews.id - 5 tempat hunting foto di garut yang memiliki pemandangan eksotis ini, bisa kalian kunjungi untuk mengabadikan momen. Banyak sekali tempat di Garut yang bagus untuk hunting foto bagi para fotografer. Misalnya di pegunungan, dan beberapa tempat wisata yang memiliki keunikan yang membuat banyak orang mengunjunginya. 

Berikut rekomendasi 5 tempat hunting foto di Garut.

1.Wisata Gunung Papandayan


Gunung Papanyaan.(Foto:Ist)


Gunung ini menyajikan wisata alam yang mempesona buat kalian. Banyak sekali spot foto bisa kalian kunjungi. Kalian harus mendaki terlebih dahulu untuk mencari tempat yang pas untuk mengambil gambar. 

Tapi itu semua akan terbayar ketika sampai karena spot foto seperti hutan mati yang menyajikan pohon-pohon mati yang masih tegak kan bagus jika diambil dari sudut yang tepat. Selain itu kita juga bisa mengabadikan momen ketika sunrise dan sunset.

2.Kebun Mawar Situhapa
Tempat ini sebenarnya merupakan sebuah penginapan. Tapi karena memiliki kebun bunga yang luas dan beraneka ragam, tempat ini bisa dijadikan spot foto yang menarik. Spot yang dibuat seperti terowongan bunga biasanya menjadi sasaran pengunjung untuk mengambil gambar.

3.Kawasan Wisata Cipanas


Kawasan wisata Cipanas Garut.(Foto:Ist)

Berada di kaki gunung Guntur, tempat ini menyajikan pemandangan alam yang eksotis. Banyak sekali spot yang bisa kita kunjungi untuk mengambil gambar. Misalnya seperti rumah-rumah kayu dan pemandian air panas bisa kita jadikan spot foto yang menarik jika diambil dari sudut yang tepat. 

4.Pantai Puncak Guha


Pantai Puncak Guha.(Foto:Ist)

Walaupun tidak memiliki passir karena berbentuk tebing, tempat ini memiliki panorama yang bagus untuk dijadikan spot foto. Salah satu buktinya tempat ini dijadikan sebagai latar dari novel perahu kertas karya dewi lestari. Lokasi pantai ini berada di Sinarjaya, Bungbulang, Purbayani, Caringin, Garut.

5.Lewi Tonjong


Kawasan wisata alam Leuwi Tonjong.(Foto:Ist)

Tempat wisata alam ini, berupa sungai dengan sumber air jernih yang berasal dari sungai Cihurip membentuk sebuah kolam dangkal untuk berenang dan bermain air. Leuwi Tonjong sangat unik, karena diapit oleh dua tebing setinggi 90-210 meter.

Ada beberapa aktivitas menarik yang dapat dilakukan para pengunjung di sini seperti berenang, mandi dan bermain air. Selain itu pemandangan yang indah dan unik juga menjadi daya tarik dari wisata ini untuk dijadikan sfot foto. Selain itu Pengunjung juga dapat berkemah karena di sini terdapat area untuk berkemah.Jika penasaran langsung saja datang ke Desa Jayamukti, Cihurip, Garut.

Nah itu tadi 5 tempat hunting foto di garut yang memiliki pemandangan eksotis cocok buat kalian yang hobi fotografi. Jika kalian sedang berada di garut, kalian bisa mampi ke tempat-tempat tersebut, karena beberapa sudah ada yang dibuka dengan membawa bukti vaksin kalian.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini