get app
inews
Aa
Read Next : Zodiak Hari Ini: Taurus Rangkul Kesempatan di Depan Mata, Pisces Jadilah Diri Sendiri

Zodiak Aries, Gemini dan Libra Cenderung Berselingkuh, Kudu Waspada

Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:57 WIB
header img
Selingkuh yang sering terjadi dalam hubungan asmara.(Foto:Ist)

JAKARTA,iNews.id - Hubungan asmara kerap kali dihadapkan dengan masalah besar, yakni selingkuh. Perselingkuhan tidak sekadar merusak hubungan, tetapi juga menghancurkan.

Meski konsekuensinya begitu berat, tentu masih ada orang-orang di luar sana yang masih nekat atau berani berselingkuh dari pasangannya.

Ada beberapa zodiak yang mempunyai kecenderungan untuk selingkuh dari pasangannya. Itu terjadi karena cenderung mudah bosan, flirty, atau bahkan terlalu friendly. 

Berikut zodiak yang terkenal tukang selingku yang dirangkum dari Bustle, Minggu (10/10/2021).

ARIES


Zodiak Aries.(Foto:Ist)

Selingkuh
Zodiak yang di urutan pertama adalah Aries. Pemilik zodiak ini sebenarnya bisa menjadi orang yang paling setia apabila menemukan pasangan yang cocok dan membuatnya tidak mudah bosan. Sebab, para Aries ini sebenarnya memiliki sifat yang mudah bosan, termasuk dalam hubungan. Para Aries biasanya akan cepat kehilangan minat kepada orang-orang yang tidak dapat mengikuti progres mereka yang cepat dalam hal kehidupan.

Jika mereka dalam suasana hati yang tepat dan seseorang yang sangat menarik datang ke hidupnya, maka Aries mungkin akan berselingkuh. Meski begitu, Aries tidak terlalu pandai dalam menyembunyikan perselingkuhan. Sebab, mereka cenderung tergesa-gesa dan tidak sabar, sehingga bisa ketahuan dengan mudah.


GEMINI


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

Selingkuh

Berikutnya ada Gemini yang terkenal dengan ‘imej buruk’ untuk menjalin hubungan asmara. Mengapa? Sebab, orang-orang yang berzodiak Gemini cenderung mempunyai banyak keinginan dan mudah bosan. Dua perpaduan yang bisa membuat seorang Gemini berselingkuh dari pasangannya.

Selain itu, mereka juga membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka untuk bahagia. Tak sampai di situ saja, jika Gemini berselingkuh, mereka juga pintar dalam menyembunyikan sesuatu, termasuk perselingkuhan.

LIBRA


Zodiak libra.(Foto:Ist)

Selingkuh
Terakhir ada Libra, yang imejnya tidak jauh berbeda dari Gemini. Ada yang mengatakan, bahwa Libra dan Gemini memiliki tingkat kecocokan yang tinggi. Namun meski begitu, seorang Libra dapat bersetia dengan satu orang jika dia menemukan pasangan yang dapat menjaga hubungan asmaranya terus seimbang. Sebab, bagi Libra, keseimbangan dan hubungan yang baik sangat penting.

Jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha memenuhi apa yang mereka rasa tidak mereka dapatkan dari pasangan mereka dalam hubungan tersebut. Tetapi, para Libra akan merasa sangat bersalah karena berselongkuh. Namun mesti dicatat juga bahwa Libra sangat pandai menyembunyikan ‘dosa’ tersebut dari pasangan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut