get app
inews
Aa Read Next : Zodiak Hari Ini: Taurus Rangkul Kesempatan di Depan Mata, Pisces Jadilah Diri Sendiri

Zodiak Hari Ini: Libra Lupakan Kenakalan Masa Lalu, Scorpio Coba Katakan Yah Pada Pacarmu  

Rabu, 15 Desember 2021 | 11:43 WIB
header img
Ilustrasi kenakalan masa lalu.(Foto:Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Rabu (15/12/2021) aktivitasmu di rumah, kantor atau kampus tentu banyak, bahkan mungkin menyita waktu. Namun, jangan kegiatan tersebut membuat kamu takut dan cemas.

Yah, apa yang harus kamu lakukan, coba periksa peruntungan zodiakmu hari ini. Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

LIBRA 


Zodiak Libra

Fleksibilitas adalah tindakan terbaik kamu hari ini. Jangan bersikeras kamu tahu yang terbaik. Tangani segala sesuatu yang menghadangmu dengan mengandalkan keterampilan diplomatikmu dan kamu tidak akan kecewa. Cobalah untuk tidak berbohong kepada orang lain. Bersikap jujur ??dan terus terang, ini akan membantumu melindungi diri dari argumen dan ketegangan di masa depan. 

Ramalan Cinta

Pernahkah kamu nakal di masa lalu? Kesialan masa lalu bisa terungkap hari ini dan menyebabkan masalah dalam hubunganmu. kamu harus mengakui kesalahan dan jujur ??dengan pasangan kamu. Jangan hanya mencoba membenarkan apa yang salah atau ini akan memperburuk keadaan dan mengecewakan pasanganmu. 

Ramalan Karier 

Kesabaran dan ketekunanmu akan membuahkan hasil hari ini. Tetap di jalur sekarang akan menjadi kunci kesuksesanmu. Keuanganmu dalam masa sulit, karena pengeluaran meningkat dan kamu berisiko menghabiskan anggaranmu. Cobalah untuk mengekang kecenderungan konsumerisme kamu atau setidaknya menyimpannya untuk nanti. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut