get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Gelar Bakti Sosial Religi Menyambut Hut Bhayangkara Ke-76

Senin, 20 Juni 2022 | 20:21 WIB
header img
Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 di Mesjid Baiturrahman Kp. Nagara Baksos Religi. Senin (20/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Jajaran Polsek Tarogong Kaler Polres Garut kembali menggelar serangkaian kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Kali ini kegiatan Bakti Sosial Polsek Tarogong Kaler menyasar rumah ibadah masjid, Senin (20/6//2022).

Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Budiman Suhardiana mengatakan, Baksos Religi ini merupakan Kegiatan menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Baksos Religi kali ini Polsek Tarogong Kaler bakti sosial memebersihaka Mesjid Baiturrahman yang beralamt di Kampung Nagara Tengah RT.01/12 Desa Cimanganten Kecamatan Tagrogong Kaler," Terang Iptu Budiman.

Lanjut Iptu Budiman menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial Religi ini salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat juga di harapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga menjaga kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Garut.

Melalui kegiatan ini, Iptu Budiman berharap dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut