Logo Network
Network

Cerita PSK Online Meraup Cuan Saat Pandemi: Perawatan Badan Rp2,5 Juta, Trik Lepas Kondom Biar Cepat

M. Yan Yusuf
.
Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:16 WIB
Cerita PSK Online Meraup Cuan Saat Pandemi: Perawatan Badan Rp2,5 Juta, Trik Lepas Kondom Biar Cepat
Ilustrasi PSK online.(Foto:Dok MPI)

JAKARTA, iNews.id - Sebut saja namanya Tantri, seorang pekerja seks komersial (PSK), yang rela merogoh kocek berkisar Rp1 juta-Rp2,5 juta setiap dua bulan untuk perawatan wajah, badan hingga alat vitalnya. 

PSK online ini, berkeyakinan wajah glowing dan bodi mulus akan membuat dirinya laris manis.

“Itu belum termasuk pakaian kita ya,” kata Tantri, PSK online yang sudah 6 bulan menyewa dua kamar tipe studio di sebuah apartemen Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021).

Perawatan tersebut, dilakukan sebagai usaha meningkatkan daya saing dengan PSK online yang kian menjamur. Wasal Cianjur, Jawa Barat, ini juga menggunakan skin care merek ternama. Kelengkapan itu meliputi cream malam dan siang, masker, hand body, serum hingga sabun cuci muka.

Menurut dia, uang Rp1-Rp2,5 juta yang dikeluarkan per dua bulan sekali termasuk perawatan ke dokter wajah dan spa. “Kalau dua itu (wajah dan spa) bisa Rp750 ribu sekali perawatan,” kata Tantri.

Perawatan semacam itu biasa dia lakukan sebulan sekali. Namun, bila ada kulitnya bermasalah seperti jerawat dia terpaksa merogoh kocek untuk memuluskan wajahnya.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.