get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wabup Garut Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an di Cisurupan

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:49 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an Nur Ageung di Kampung Pangadegan.Foto InewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, hadiri acara Peresmian dan Pembukaan Pondok Tahfidz Qur'an Nur Ageung sekaligus Pelepasan Taman Kanak-kanak (TK) Azalia di Kampung Pangadegan, Desa Pakuwon, Kecamatan Cisurupan, Minggu (26/6/2022).

Selain menghadiri acara, Wabup Garut juga melakukan peletakan batu pertama rencana pembangunan Pondok Tahfidz Qur'an tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, Kepala Desa Pakuwon, Ketua Yayasan Madinnatunnajah beserta jajarannya, peserta didik TK Azalia didampingi orang tuanya masing-masing, dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Helmi menyampaikan, alhamdulillah memang suasananya ini sangat mendukung, alam yang sangat indah, udara yang sangat sejuk, dimana-mana ada kolamnya juga, keindahan alam yang luar biasa. Kedua, tentu sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT, Allah memberikan kepada kita kolam, sawah, alam yang sangat indah ini untuk disyukuri, dan bersyukur ini adalah bagian dari pada ciri-ciri orang yang bertakwa.

"Ini kita mensyukuri Allah telah memberikan kepada kita alam yang sangat luar biasa, maka cara mensyukurinya adalah bagaimana kita menggunakan alam ini untuk beribadah kepada Allah, salah satu yang bisa kita jadikan karena ibadah itu adalah yang sudah dilaksanakan oleh bapak ibu sekalian disini, yaitu adanya TK Azalia, pondok pesantren juga, ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah, karena Allah memberikan ternyata sangat baik, sangat luar biasa, kepada kita luar biasa," tutur Wabup Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut