get app
inews
Aa Read Next : Zodiak Hari Ini: Taurus Rangkul Kesempatan di Depan Mata, Pisces Jadilah Diri Sendiri

Punya Kesamaan, 3 Zodiak Ini Sering Merasa Terlalu Percaya Diri

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:24 WIB
header img
Zodiak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Punya rasa percaya diri memang sangat bagus. Tetapi, bagaimana jika percaya diri berlebihan? Tentu, yang berlebihan itu selalu tidak bagus, termasuk terlalu percaya diri.

Nah, tiga zodiak ini cenderung merasa terlalu percaya diri atau over confident. Hal inilah yang membuat mereka kadangkala menyepelekan sesuatu. Selain itu, terlalu percaya diri juga bisa menyebabkan kekecewaan besar apabila ekspektasinya tidak sama dengan realita.

Jadi, siapa saja sih zodiak yang terlalu percaya diri? Berikut informasi lengkapnya dirangkum dari Pink Villa.

1. Sagitarius


Zodiak Sagitarius.(Foto:Ist)

Di urutan pertama ada Sagitarius yang suka bekerja keras agar mampu menggapai impian mereka. Sayangnya, mereka kerap gagal dan kecewa lantaran terlalu percaya diri 

Bagi Anda yang berzodiak Sagitarius, tidak apa-apa memiliki percaya diri. Namun, jangan pula terlalu santai dan mengesampingkan sifat kompetitif yang harus ada dalam mengejar impian. Ingat, Anda mungkin baik tetapi masih bisa menjadi lebih baik bahkan yang terbaik apabila Anda tidak terlalu percaya diri dan enggan belajar.

2. Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

Selanjutnya ada Gemini yang juga termasuk dalam golongan orang-orang yang terlalu percaya diri. Para Gemini biasanya ingin menjadi yang pertama dalam segala hal, tetapi mereka mungkin meremehkan pesaing mereka. Itulah sebabnya mereka kehilangan peluang untuk menang.

Para Gemini begitu terobsesi dengan diri mereka sendiri sehingga sering gagal melihat kemampuan dan bakat orang lain yang bisa menghambat dirinya untuk lebih unggul.

3. Libra


Zodiak Libra.(Foto:Ist)

Terakhir ada Libra. Mereka adalah orang-orang yang baik hati, tetapi salah satu kelemahan terbesar mereka adalah terlalu percaya diri. Gara-gara sifatnya ini, orang lain mungkin salah memahami kepercayaan diri mereka yang berlebihan sebagai kesombongan.

Hal inilah yang tak jarang membuat teman-teman atau kolega mereka menjauh dan memutuskan hubungan dengan para Libra. Hayo, coba introspeksi!

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut